Sabtu, 10 Januari 2015

Landasan Pacu Pantai Depok, Landasan di Pinggir Pantai

Ini dia landasan pesawat yang kita bisa menikmatinya langsung di tengah landasan. Tempatnya di sebelah timur pantai Depok, Bantul. Landasan dengan panjang kurang lebih 500 meter ini memang jarang digunakan, dan justru sering digunakan untuk nongkrong muda mudi menikmati pemandangan pantai selatan. Sebelah selatan landasan ini memang pantai, sehingga kita bisa menikmati seakan di tengah landasan namun juga di pantai.

objek pesawat adalah hasil editan :D



Landasan kian ramai saat sore hari, yang mana semakin banyak pengunjung yang ingin menikmati senja matahari terbenam. Kadang juga banyak fotografer yang melakukan sesi foto di sini. Memang beroto di tengah landasan memang suatu kesan tersendiri. Menikmati landasan yang panjang dan lurus juga merupakan hal yang unik dan menarik, misalnya dengan bersepeda motor pelan dan menikmati pemandangan atau juga sekalian lari-lari di tangah landasan.


Kadang landasan ini digunakan untuk motor drag melakukan latihan meskipun memang tidak bisa sebebas sirkuit resmi, tapi hal ini juga menjadi tontonan yang menarik. Dengan menikmati pantai, dan anak-anak motor yang menggeber motornya. Atau kalau ingin sepi, datanglah pagi-pagi sekali ke tempat ini saat udara masih sejuk, landasan masih sepi, bisa sekalian olahraga dan berwisata.







Karena letaknya yang sangat dekat dengan pantai Depok, jika kita haus atau lapar maka pantai Depok bisa menjadi destinasi selanjutnya yang siap dengan berbagai jenis makanan dan minuman khususnya makanan dan minuman khas pantai seperti Es Kelapa Muda dan Seafood. Pantai Depok juga menyediakan masjid yang cukup besar dan bersih, sehingga saat menikmati sunset kita bisa sekalian Sholat Magrib di Masjid ini tanpa harus terburu-buru jauh-jauh mencari masjid. Jadi bagaimana??? tertarik, silahkan cus ke sini :D


Artikel menarik lainnya :

4 komentar: