Kamis, 06 Agustus 2015

Tentang Motivasi yang Datang dan Pergi

Kadang pergi kadang datang. Kadang menggebu kadang menghilang. Mungkin itu gambaran keadaan motivasi saat ini. Entahlah kadang memang tidak tahu kapan datang dan kadang tidak tahu kapan tiba-tiba menghilang.

Kadang terlintas di pikiran mungkinkah karena yang saya lakukan bukan apa yang menjadi kesenangan. Mungkin juga. Mungkin juga karena itu kadang dalam diri saya muncul perasaan entahlah suka tidak suka apa yang menjadi pilihan dan kewajiban harus diselesaikan, dengan penuh keyakinan untuk hasil masa depan yang baik.

Dilema antara apa yang harus dilakukan dan apa yang senang saya lakukan memang kadang muncul di pikiran. Kewajiban yang mana, tapi pikiran fokus kemana. Tapi ya sudahlah. Semua toh pasti bisa diselesaikan. Mungkin hanya dengan sedikit sabar mengumpulkan semangat. Toh semuanya juga baik. Mungkin hanya memang sekarang harus dijalani.

Sesaat juga kadang terlintas juga dipikiran. Mungkin diluar sana masih banyak yang lebih mengalami dilema yang sama dan lebih besar, hanya mungkin mereka lebih semangat dan tidak mengeluh. Sehingga selalu terlihat wajah semangat dan optimisme serta antusiasme dalam diri mereka.

Semuanya mungkin hanya mencari motivasi yang kadang pergi dan menghilang, untuk kembali datang.


Artikel menarik lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar