Selasa, 16 Agustus 2016

Jalan Sehat BUMN 2016

Minggu, 14 Agustus 2016 Kementrian BUMN Republik Indonesia mengadakan acara Jalan Sehat Bersama BUMN dengan tema BUMN Hadir untuk Negeri, Kerja Nyata untuk negeri. Jalan sehat dimulai dari depan gedung kementrian BUMN Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, ke barat menuju jalan MH Thamrin, lalu ke selatan sampai di Bundaran HI dan kembali ke utara lagi sampai kembali ke jalan Medan Merdeka Selatan.

Kurang lebih jarak tempuh 5 km, yang diikuti oleh berbagai BUMN. Jalan sehat ini diikuti sekitar 10.000 peserta yang tumpah ruah sepanjang jalan MH Thamin sampai bundaran HI dan jalan Medan Merdeka Selatan.

Dalam acara ini juga dimeriahkan dengan aksi panggung beberapa artis ibukota yang tampil di halaman depan gedung kementrian BUMN. 

Acara jalan sehat ini diselenggrakan dalam rangka peringatan HUT RI yang ke-71. Acara ini juga merupakan salah satu program dari beberapa program lain dari kementrian BUMN dalam menyambut HUT RI ke-71.

Dalam acara tersebut juga dimanfaatkan berbagai pedagang meraup untung dari banyaknya peserta yang mengikuti jalan sehat ini. Dilakukan juga peluncuran aplikasi pengawasan pemilu yang dilakukan oleh Badan Pengawas Pemilu di depan gedung Bawaslu yang terletak di sisi jalan MH Thamrin.
















Artikel menarik lainnya :

1 komentar: