Sabtu, 24 September 2016

Berimajinasi

Berimajinasi, itulah mungkin judul yang pas saat ada waktu luang ditengah kesibukan-kesibukan yang ada. Berkhayal dan memikirkan banyak hal. Tentang hal-hal yang telah dilalui, tentang hal-hal yang telah didapat, dan hal-hal lain yang sudah dirasakan.

Ada rasa bahagia dan tenang, meskipun sebenarnya kita sedang sendiri di suatu tempat dan melamunkan hal itu.

Rasanya seperti kembali merasakan perasaan yang sama saat kita memikirkan hal itu. Apalagi jika ditambah dengan melihat foto-foto moment itu.

Seperti dibawa kembali ke masa dimana kita berada di sana, saat kita benar-benar merasakan atmosfir peristiwa itu, dan tanpa kita sadari saat itu otak kita mereka kejadian itu hingga saat ini kita bisa mengingat-ingatnya.

Mungkin itu kali ya yang membuat kadang kita merasa ingin kembali ke masa lalu. Misalkan saja yang simpel sebagai contoh saat kita mengingat-ingat moment di saat kita masih kecil dulu, dan tiba tiba kita merasa kok ingin ya rasanya mengulang masa-masa itu.

Dan tentu saja setiap orang mempunyai memori-memori mereka sendiri untuk diingat. Tapi sekali-kali cobalah, merenungkan apa-apa yang menyenangkan dulu yang pernah kita lewatkan. Saat sedang sendiri, termenung dan berfikir. Pikirkan hal-hal yang menyenangkan dahulu dan lalu pikirkan atau bandingkan dengan kondisi kalian sekarang. Maka kalian akan mendapat banyak pertanyaan dan sekaligus mungkin jawaban, yang hanya kalian sendiri yang mengeahuinya.

Artikel menarik lainnya :

1 komentar: