Jumat, 11 November 2016

Menyusuri Gedung Kawasan Gobel, Spot Foto Urban yang Fotogenik

Kawasan Industri Gobel bagi penghobi foto area Bekasi mungkin sudah tidak asing lagi. Kawasan ini merupakan sebuah komplek yang terdiri dari 3 gedung besar yang sudah kosong. Terletak di jalan utama Cibitung dekat dengan lampu merah Cibitung dan persis berada di sisi jalan dan di samping MCD Cibitung.


Denger dengar ceritanya dulu akan dijadikan asrama, tapi karena mangkrak akhirnya gadung ini dibiarkan kosong begitu saja.

Keramik-keramik sudah hancur dan lepas dari lantai. Tembok sudah mulai lapuk dan bahkan banyak diwarnai dengan gambar-gambar grafiti.

Gedung ini memiliki lorong panjang dan melengkung, dan banyak jendela, sehingga kita bisa memanfaatkan untuk mengambil gambar dari berbagai perspektif.






Sedangkan spot lain yang menarik adalah di rooftop gedung ini. Dari atas gedung yang dibatasi dengan tembok setinggi 1 meter ini kita bisa melihat area sekitar kawasan ini. Selain itu juga pemandangan di atas gedung juga menarik untuk diambil gambarnya, apalagi jika ditambahkan model.hehe

Di bawah gedung juga ada beberapa truk yang sudah tidak digunakan, jika kalian bisa mengeksplorasi truk ini akan bisa menjadi foto yang menarik juga. Sayangnya saat itu saya kesana dalam kondisi hujan. Sehingga belum sempat ke area bawah gedung mengambil foto truk.






Tapi untuk foto-foto di kawasan ini ada biaya masuknya, setiap orang dikenakan biaya Rp10.000. Selanjutnya kita bisa foto-foto sepuasnya di kawasan ini.


Artikel menarik lainnya :

2 komentar:

  1. Assalamualaikum wrb,
    saya Rahman saputrah, niat saya hanya ingin berbagi kebaikan khusus kepada orang yang mengalami kesusahan,percaya tidak percaya semua kembali pada pembaca postingan saya, awalnya saya seorang pengusaha yang bisa dibilang sukses, tapi banyak yang tidak suka kalau saya sukses,dan akhirnya bisnis saya bangkrut dan saya sempat jadi Pengangguran kurang lebih 1tahun saya punya anak 3 dan masih kecil2,saya sempat putus asa dan tidak tau mau berbuat apa, tapi setiap saya melihat anak saya, Saya merasa kasian, dan kemarin tampa disengaja ada Teman saya memberi saran dia menyarangkan saya untuk menghubungi Mbah Jonoseuh, beliau memberikan bantuan Pesugihan, awalnya sih saya ragu tapi mau nggak mau saya beranikan diri mencoba bantuan dari Mbah Jonoseuh. Dan syukur Alhamdulillah dengan bantuan pesugihan beliau saya sekarang bisa sukses kembali, terimah kasih Mbah. berkat Mbah saya bisa sukses kembali,ini pengalaman pribadi saya khusus bagi teman2 yang sempat baca dan punya masalah silahkan hub Mbah Jonoseuh di nomor 082344445588 dan pasti beliau bisa meringankan semuah permasalahan yang anda hadapi untuk saat ini,
    Adapun Bantuan (Mbah Jonoseuh)
    1. PESUGIHAN PUTIH (TANPA TUMBAL) 2. TRANSFER JANIN
    3. ANGKA TOGEL
    4. PELET
    5. SANTET
    6. UANG GHAIB
    7. PESUGIHAN TUYUL..
    Dan terimah kasih kepada yang punya room ini karna saya sempat berbagi pengalaman dan mudah2han bisa membantu,

    BalasHapus
  2. Bego musrik gausah bawa bawa salam

    BalasHapus